Sport

Kalah Dari Manchester United, Henry Ejek Arsenal

Arsenal Vs Manchester-United

UGnews.co.id – Jakarta, Kritikan pedas dilontarkan oleh Thierry Henry setelah Arsenal harus tunduk kepada Manchester United. Ia mengatakan bahwa Arsenal sama sekali tidak menunjukkan keinginannya untuk menjadi sang juara Premier League di musim ini.

Arsenal kalah 2-3 dihadapan para fans MU pada Minggu (28/2/2016) malam WIB. Dua gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Danny Welbeck dan Mesut Oezil. Sedangkan, 3 Gol MU dicetak oleh Marcus Rashford (2 Gol) dan Ander Herrera.

Atas hasil tersebut membuat kedua tim tetap berada di posisi sebelumnya, MU di posisi kelima dengan 44 point sedangkan Arsenal berada di posisi ketiga dengan 51 point, berjarak 5 point dari sang pemuncak klasemen, Leicester City dengan 56 point, lalu disusul oleh Tottenham Hotspur pada posisi kedua dengan 54 point.

Melihat mantan klubnya kalah, tampaknya membuat Henry geram. Dia menilai para pemain tidak menampilkan permainan terbaiknya pada laga tersebut.

“Itu bukanlah penampilan ebuah tim yang ingin menjadi juara. Satu-satunya hal bagus dari pertandingan tersebut yaitu Arsenal masih ikut dalam persaingan juara,” ungkap Hnery seperti yang kami kutip dari laman detik.com, Senin (29/2/2016).

“Arsenal harusnya bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi. Seperti saya sebagai fans Arsenal yang memiliki rasa percaya diri ketika tim harus menjalani pertandingan White Hart Lane atau Goodison Park?”

“Mestinya Arsene Wenger gugup saat ini. Ada kata yang lebih pantas untuk saya ucapkan, namun apa ya. Sebuah kata yang mengartikan sesuatu hal yang penting telah hilang dari seorang pemain. Para penggawa Arsenal tampak kehilangan permainan terbaiknya atau bahkan mereka tak memiliki itu. Hasil hari ini tidak dapat diterima,” tutupnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions UEFA Match Day 5

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top