Sport

Hasil Pertandingan Liga Champions UEFA Match Day 4

Source Picture: UEfa.com

 

UGNews.co.id, Jakarta – Match day ke-4 liga champions sudah selesai digelar, tentunya banyak yang penasaran dengan hasil pertandingannya. Pada grup A, Real Madrid berhasil menaklukan PSG. Hasil tersebut membuat Real Madrid menjadi klub liga champions pertama yang lolos ke babak 16 besar. Pada grup B, Manchester United berhasil mengalahkan CSKA Moscow. Ini membuat Manchester United berada di puncak grup B dengan poin 7.

Pada grup C, FC Astana ditahan imbang oleh Atletico Madrid. Sedangkan Benfica berhasil menang dari Galatasaray, dengan hasil tersebut Benfica berhasil memuncaki grup C dengan poin 9. Pada grup D, Manchester City berhasil memuncaki grup D sekaligus menjadi klub kedua yang lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Sevilla FC. Sedangkan Juventus berhasil menahan imbang Borrusia Mongladbach.

Pada grup E, Barcelona menang mudah dari BATE Borisov. Sedangkan AS Roma berhasil menang dari tamunya Bayer Leverkusen. Dengan demikian, Barcelona memuncaki grup E dengan poin 10. Pada grup F, FC Bayern Munchen berhasil mengalahkan Arsenal sekaligus membalasakan demdamnya pada saat bertandang ke London. Lalu Olympiakos berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor tipis 2-1.

Pada grup G, Chelsea berhasil menang dengan susah payah dari Dynamo Kyiv sedangkan FC Porto berhasil menang di kandang Mccabi Tel Aviv. Ini membuat FC Porto memuncaki grup G dengan poin 10. Pada grup H, Zenit St Petersburg menang dikandang Lyon sekaligus menjadi klub ketiga yang lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Valencia kalah di kandang KAA Gent.

 

Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions Match Day 4:

Grup A

Real Madrid 1 – 0 PSG

Shaktar 4 – 0 Malmo FF

Grup B

Manchester United 1 – 0 CSKA Moscow

PSV 2 – 0 VfL Wolfsburg

Grup C

FC Astana 0 – 0 Atletico Madrid

Benfica 2 – 1 Galatasaray

Grup D

Borrusia Mongladbach 1 – 1 Juventus

Sevilla FC 1 – 3 Manchester City

Grup E

Barcelona 3 – 0 BATE Borisov

AS Roma 3 – 2 Bayer Leverkusen

Grup F

FC Bayern Munchen 5 – 1 Arsenal

Olympiakos 2 – 1 Dinamo Zagreb

Grup G

Chelsea 2 – 1 Dynamo Kyiv

Maccabi Tel Aviv 1 – 3 FC Porto

Grup H

KAA Gent 1 – 0 Valencia FC

Lyon 0 – 2 Zenit St Petersburg

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top