Citizen

Tips Asmara: 8 Cara Ampuh Menghilangkan Kegalauan

Source Picture: www.viaberita.com

 

UGNews.co.id, Jakarta – Tips Asmara kegalauan berasal dari kata galau. galau itu sendiri dapat diartikan dengan perasaan yang tidak menentu, bimbang, binggu, gunda dan sebagainya yang mewakili perasaan yang tidak diharapkan. Kata galau sendiri sudah tidah asing lagi ditelinga, dikarenakan kata ini sering sekali digunakan oleh siapa pun, baik anak muda, anak kecil hingga dewasa. Kegalauan dapat terjadi oleh siapa pun baik laki-laki atau pun wanita. Selain itu galau sendiri tidak mengenal waktu, karena dapat terjadi kapan pun dan dimana pun. Dampak yang paling sering terjadi akibat dari kegalauin terkadang kita engan dan malas untuk melakukan sesuatu pekerjaan, yang lebih parahnya lagi bila ke galauan tidak dapat di kontrol galau tersbut dapat berubah menjadi stres dan merubah seseorang.

Don’T worry guys, berikut 8 cara ampuh menghilangkan kegalauan :

  1. Mendekatkan diri kepada Tuhan.
  • Cara ini cukup ampuh, dimana ketika kita mendekati diri kita kepada Tuhan dengan berdoa, Ibadah, dan dalam bentuk apapun itu hati kita akan terasa tenang, dan kegalauan pun dapat terobati. Serta karena kita berserah diri kepada Tuhan kita merasa tidak sendiri dalam permasalahan yang sedang dihadapi.
  1. Mendengarkan musik
  • Sudah banyak penelitian bahawa musik dapat membuat kita lebih tenang. Namun apabila sedanggalau sebaiknya tidak mendengarkan musik sedih atau melo, ini akan memperburuk kegalauan anda, coba dengarkan musik yang ceria dan semangat, sehingga kegalauan sedikit terlupakan.
  1. Bermain game
  • Dengan bermain game dapat membuat otak sedkit mengalihkan pikiran kita yang sedang galau, sehingga kegalauan pun berkurang.
  1. Menonton komedi atau acara lawak
  • Kamu suka nonton? Salah satu obat dari galau itu adalah menonton karena dapat membuat otak menjadi lebih refreshing karena sering tertawa.
  1. Berhenti menyalahkan diri sendiri
  • Yang paling utama untuk menghilangkan kegalauan adalah tidak menyalahkan diri sendiri, karena ini akan memperpuru keadaan saja. apapun yang terjadi coba ikhlaskan saja.
  1. Ngumpul Bareng teman-teman
  • Nongkrong juga bisa menghilangkan kegalauan juga loh, karena nngkrong dapat membuat kita sharing apapun yang ada di kepala kita, sehingga dapat mengirangi sedikit beban. Catatan Nongkrong sama orang yang dipercaya ya !!!
  1. Olahraga
  • Olahraga dapat menghilangkan galau karena membuat pikiran terahlikan serta menjadikan badan refresh.
  1. Makan coklat
  • Yang terakhir makan coklat. Ini bisa menghilangkan ke galauan karena coklat mengandung suatu zat yang dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi relaks.

Itu 8 cara ampuh mengarasi ke galauan, intinya si menyibukan diri jangan terfokus degan masalah. Selamat semoga galaunya ngacir ya guys..

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top