Citizen

Wisata Kafe Si Telur Malas (Gudetama)

WIsata Si Telur Malas

 

UGNews.co.id , Jakarta -Pecinta karakter Sanrio bernama Gudetama tak asing lagi dengan sosok kartun berupa kuning telur yang terlihat malas dengan pose berbaring ini. Gudetama memang tengah populer di kalangan pecinta anime.

Gudetama terkenal dengan komentar bernada skeptis seperti, `saya tak mau melakukan apapun`, `tidak, saya tak bisa melakukannya lagi`, atau `bolehkan saya pulang sekarang?`. Penggemar Gudetama pun tak hanya dari Jepang saja, tapi juga di seluruh dunia yang merasa kasihan dengan wajah si telur malas.

Wisata Telur Malas

Restoran Wisata Telur Malas

Akibat terlalu terkenal, penggemar akan berburu hal yang berbau Gudetama. Dengan alasan itu, sebuah kafe di Osaka, Jepang, dibuka bagi fans setia Gudetama yang ingin menikmati makanan hingga pernak-pernik Gudetama `si telur malas`.

Di kafe ini, penggemar akan dimanjakan dengan makanan berbentuk atau dengan hiasan Gudetama. Salah satu andalannya adalah makanan bernama Gude dengan kauh kari putih. Makanan ini berupa nasi kuning dengan bentuk Gudetama, ditambah dengan ekspresi malas si telur malas tengah berbaring. Jangan lupakan, selimut berupa daging ham yang ada di atasnya.

Dekorasi kafe Gudetama juga didominasi dengan warna kuning, menjadi ciri khas dari si telur malas itu. Dengan beberapa gambar dan hiasan dinding Gudetama yang membuat pengunjung akan malas pulang.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top