Citizen

Undangan Pernikahan dari Karakter Anime

Anime, K-Pop

UGNews.co.id , Jakarta – Jepang, dikenal sebagai ‘surga’ bagi otaku, sebutan untuk pecinta anime, game, hingga katakter robot. Selama ini, negeri sakura dikenal sebagai penghasil manga dan anime paling banyak di dunia, mulai dari Dragon Ball, One Piece, Naruto hingga Bleach.

Bahkan, kehidupan di Jepang sudah sangat dekat dengan manga atau anime yang diaplikasikan di berbagai bidang. Salah satunya, jawaban undangan pernikahan untuk para tamu dibuat dengan menggunakan karakter anime.

Di Jepang, undangan pernikahan juga biasanya dilampirkan dengan pesan kehadiran dari tamu. Beberapa dari mereka yang mengirimkan kembali pesan itu dianggap akan hafir.

Kecintaan terhadap anime iyu pun disalurkan lewat resevation undangan pernikahan. Beberapa dari mereka mengambil adegan terkenal dari suatu manga atau anime terkenal. Mereka memang ‘niat’ mengaplikasikan kecintaan terhadap manga atau anime dengan jawaban undanhan yang dikirimkan untuk sang artis, diwartakan Rocketnews24, Sabtu (2/1/2016).

Karakter Robin dalam One Piece digunakan ‘sang artis’ untuk kedatangannya dalam pesta pernikahan. Di situ, Robin terlihat menangis tersedu-sedu sambil berkata Ikittai (saya ingin hidup), tapi sang artis mwngganyinya dengan kata, “saya akan datang ke pernikahanmu.”

Atau ada juga kalimat terkenal dari Sailor Moon untuk reservasi, serta pose yang menjadi ciri khas Usagi saat beeubah menjadi pahlawan super. “Dengan kekuatan bulan, akan menghukumu,” berubah menjadi “atas nama bulan, saya akan datang.”

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top