Health

Tips Menjaga Bayi Kembar di Masa Kandungan

Tips Menjaga Bayi Kembar di Masa Kandungan

UGNews.co.id – Memiliki anak atau saudara kembar memang sudah tidak asing lagi, namun bagaimana jika seorang ibu mengandung anak kembar lima sekaligus? Hal ini terjadi pada pasangan suami istri Kim dan Vaughn Tucci, asal Perth Australia.

Dilansir dari viva.co.id, Kim Tucci yang kini berusia 26 tahun itu tengah memasuki usia kehamilan 29 minggu. Ia sempat terkejut, saat mengetahui kabar kehamilannya. Kehamilan Kim Tucci ini sangatlah menakjubkan. Pasalnya, Tucci hamil secara alami tanpa bantuan IVF atau metode fertilitas lain yang memang berpotensi terjadi pembuahan ganda.

Kini demi menjaga lima janinnya tersebut, Kim Tucci mengaku memaksa dirinya untuk makan dengan jumlah kalori tiga kali lebih banyak dari ukuran normal dalam sehari. Ia mengonsumsi 6.000 kalori per hari, agar calon buah hatinya bisa tumbuh sehat.

Kim Tucci aktif menceritakan pengalamannya mengandung lima janin sekaligus tersebut melalui akun sosial medianya. Tak jarang Tucci berbagi mengenai rasa sakit yang dirasakan, termasuk rasa mual dan perubahan tubuhnya. Tucci bahkan harus sering bangun dari tidur malam untuk buang air kecil hingga sebanyak 12 kali, setiap malam.

“Saya juga memiliki banyak stretch mark sekarang, berurusan dengan perubahan yang besar dalam tubuh saya. Suami saya selalu mengingatkan, saya harus memakai busana garis-garis dan saya harus bangga dengan perubahan tubuh yang saya alami”, tulis Kim Tucci.

Namun dibalik beragam perjuangannya mengandung lima janin, Tucci mengatakan bahwa sang suami adalah sandaran hidup yang terus mendukungnya untuk tetap bertahan. “Tanpa dirinya aku sudah menyerah jauh-jauh hari,” lanjut Tucci.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top