Health

Cara Ampuh Membuat Pipi Lebih Tirus

Source Picture: UgNews.co.id

 

UGNews.co.id, Jakarta – Tidak sedikit wanita mencari cara agar dapat menghilangkan pipi tembem atau pipi cabi mereka. Memiliki pipi tembem terkadang mengurangi rasa percaya diri, dikarenakan orang yang memiliki pipi seperti ini akan terlihat lebih gemuk. Untuk membuat pipi terlihat tidak tembem atau lebih tirus beberapa kalangan malah menempuh cara ekstrim dengan cara melakukan operasi rahang yang memiliki resiko. Padahal masih ada beberapa cara alami yang dapat ditempuh agar pipi terlihat lebih tirus. Simak berikut ini cara untuk membuat pipi lebih tirus :

  1. Mengunyah permen karet

Mengunya permen karet dapat memperkuat otot wajah sehingga pipi akan terlihat kencang dan lebih tirus. Namun jang terlalu banyak mengkonsumsi permen karet karena tidak terlalu baik bagi kesehtan.

  1. Melakukan senam pipi

Senam pipi dapat dilakukan dengan cara menutup dan membuka mulut atau dengan mengatak X-O, membuka mulut lebar-lebar hingga rahang terasa tertarik (lakukan beberapa kali saja jangan terlalu sering),  menirukan bibir ikan dengan cara memonyongkan bibir dan ditekuk bibir bagian tengah hingga terasa tertarik, meniup pipi, dan menarik pipi dengan cara menyedot pipi hingga kebagian dalam mulut. Ini akan memperkuat otot wajah dan dapat meniruskan pipi.

  1. Tidur yang cukup

Tidur penting bagi kesehatan. Tidur dapat membuat tubuh menjadi rileks dan terhindar dari stres. Kurang tidur  dan terlalu banyak tidur dapat membuat pipi menjadi sembab atau tembem. Tidur lah secukupnya maksimal 8 jam dalam sehari saja.

  1. Cukup minum air mineral

Mengkonsumsi air mineral merupakan kebutuhan bagi tubuh. Air mineral dapat membuang racun dalam tubuh dan memperlancar proses premajaan kulit. Ini bagus untuk membuat pipi tirus.

 

Itulah beberpa cara membuat pipi menjadi lebih tirus tanpa efek samping dan secara alami. Bijaklah pada tubuh anda.

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top