Health

7 Tips Ampuh Melangsingkan Badan Pada Wanita

Source Picture: Motivasilangsing.com

 

UGNews.co.id, Jakarta – Siapa yang tidak ingin memiliki postur tubuh ramping, langsing dan kurus? Semua wanita tentu saja mengidam-idamkan hal itu bukan?. Banyak mengkonsumsi makanan mungkin menjadi penghambat untuk anda memiliki postur tubuh yang ideal. Sebenarnya, makanan yang anda konsumsi belum tentu semua menjadi penghambat. Lalu, bagaimanakah cara untuk mengatur pola makan agar tetap makan dengan porsi banyak tetapi memiliki postur tubuh ideal?

Pada artikel ini akan menjelaskan tips-tips cara menjadikan tubuh anda ramping, langsing dan ideal seperti yang diidam-idamkan oleh para wanita. Berikut 7 tips hal yang perlu anda perhatikan :

1. Atur pola makan
Pola makan yang berlebihan menjadi salah satu penyebab kegendutan badan anda. Silahkan anda makan secara rutin akan tetapi kurangi porsian makan setiap kali anda makan. Misalkan : anda makan sehari 3x (makan wajib) kurangi nasi setiap porsinya, untuk lauk imbangi dengan sayur. Jika anda masih lapar, silahkan makan lagi diwaktu
yang berbeda akan tetapi tetap dengan porsian sedikit. Kemudian, hindari ngemil yang berlebihan. Karena jika anda telah mengurangi porsian makan wajib tetapi ngemil berlebihan justru akan lebih berpengaruh menjadi gendut.

2. Konsumsi Buah-Buahan
Konsumsilah rutin buah-buahan untuk mengurangi berat badan.Tidak semua buah-buahan dapat menurunkan berat badan, justru ada beberapa buah-buahan yang bisa menambah berat badan anda. Buah yang dapat menurunkan berat badan seperti Melon, Semangka, Pisang dan Anggur. Anggur selain dapat menurunkan berat badan juga dapat memperkecil paha dan perut anda menjadi rata. Hindari mengkonsumsi buah Alpukat dan Mangga karena buah tersebut dapat menambah berat badan anda.

3. Hindari kacang-kacangan
Kacang memang nikmat untuk dikonsumsi dan baik untuk kesehatan otak dan untuk kecantikan. Akan tetapi, tahukah anda bahwa kacang sala satu penghambat untuk memiliki postur tubuh ideal. Selain dapat menimbulkan jerawat, kacang juga menyebabkan berat badan anda bertambah.

4. Konsumsi Coklat
Tenang, bagi anda penggila coklat justru ini salah satu alternatif konsumsi untuk menurunkan berat badan anda. Dark coklat disarankan untuk anda yang memang sedang dalam proses penurunan berat badan. Coklat yang tidak manis lebih baik dikonsumsi.

5. Apakah minum dingin membuat berat badan bertambah?
Jika anda sangat suka sekali dengan minuman dingin tentu tidaklah masalah dalam proses penurunan berat badan. Akan tetapi yang menjadi penyebab naiknya berat badan yaitu jika anda mengkonsumsi minuman dengan es batu karena es yang akan mencair didalam tubuh akan mengendap di perut sehingga inilah menjadi penyebab perut
anda buncit. Tetapi tetap ingat yang berlebihan tidaklah baik. Konsumsilah dengan normal.

6. Konsumsi air putih
Dengan mengkonsumsi rutin air putih (tidak dingin) dapat menetralkan lemak didalam tubuh anda. Hal ini juga menjadikan tubuh anda menjadi langsing.

7. Imbangi dengan olahraga
Tidak akan ada yang sia-sia jika anda membiasakan diri dengan berolahraga. Dengan olahraga yang rutin, akan membakar lemak didalam tubuh anda. Selain itu, jika dilakukan secara rutin dapat menurunkan berat badan.

Baca Juga :

Cara Ampuh Membuat Pipi Lebih Tirus

Pasar Bebas Peredaran Narkoba Yogyakarta

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top