Health

Tips Ampuh Memutihkan Kulit Wajah

Source Picture: duniatips.com

 

UGNews.co.id, Jakarta – Cantik memang menjadi salah satu kebutuhan wajib wanita. Tidak hanya bertubuh molek saja melainkan memiliki wajah putih dan cerah tentu saja menjadi bagian dari salah satu impian para wanita. Berbagai cara dilakukan guna mendapatkan hasil maksimal bahkan anda rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bukan? Produk mahal dan berkualitas belum tentu cocok diwajah anda. Tiap wanita memiliki jenis kulit yang berbeda apalagi jika anda berkulit sensitif. Selain itu, penggunaan produk seperti cream secara berlebihan menyebabkan ketergantungan terhadap produk tersebut dan jika anda tidak menggunakan produk itu sekali saja pasti wajah anda akan lebih kusam dari wajah semula sebelum anda menggunakan produk tersebut.

Menggunakan bahan tradisional untuk perawatan wajah dan kulit justru sangat lebih dianjurkan. Selain aman, hasil dari penggunaan bahan tradisional ini sangatlah tahan lama dan bahkan bisa permanen jika digunakan secara rutin. Wajah anda pun akan cantik secara alami.

Pada artikel ini akan memberikan kamu 2 tips ampuh memutihkan dan mencerahkan kulit wajah :

1. Kunyit dan Madu
Gunakan masker alami dari bahan serbuk kunyit yang dicampurkan dengan madu.

Cara penggunaannya :
Tuangkan satu sendok makan kunyit dan campurkan dengan madu secukupnya hingga menjadi cream yang dapat digunakan untuk masker. Gunakan secara merata pada wajah anda. Diamkan hingga mengering selama kurang lebih 30 menit untuk hasil yang maksimal. Bilas dengan air bersih. Penggunaan secara rutin akan memberikan hasil yang maksimal. Lihatlah perubahan yang signifikan dalam penggunaan selama 7hari berturut-turut.

2. Putih Telur dan Jeruk Nipis
Jangan anda kira putih telur hanya dapat digunakan untuk soda kue ataupun makananan bahkan tak sedikit pula      putih telur dibuang begitu saja. Tahukah anda, bahwa putih telur dapat mempercerah wajah anda. Putih telur            yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis akan mengangkat sel-sel mati yang ada di wajah anda. Mengangkat debu yang bersarang dan tentunya membuaat wajah anda lebih halus seperti bayi.

Cara penggunaannya :
Pisahkan putih telur dengan kuning telurnya. Kemudian iris jeruk nipis (2 iris atau secukupnya). Aduk hingga merata. Oleskan adonan untuk dijadikan masker pada seluruh wajah secara merata.Diamkan hingga mengering. Dalam proses pengeringan anda akan merasakan kulit terasa kencang. Hal itu merupakan proses pengangkatan sel kulit mati. Diamkan selama kurang lebih 30 menit untuk hasil yang maksimal. Dianjurkan untuk membilasnya dengan menggunakan air hangat, agar seluruh sel mati terangkat dan mengecilkan pori-pori.

Dua tips ampuh diatas bisa anda coba dirumah dengan bahan yang sangat mudah ditemukan disekitaar anda. Penggunaan secara rutin akan memberikan hasil yang sangat maksimal. Tidak akan ada efek samping dan selamat mencoba.

Baca Juga :

7 Tips Ampuh Melangsingkan Badan Pada Wanita

Cara Ampuh Membuat Pipi Lebih Tirus

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top