Lifestyle

K-Pop: Film Perdana Hoya INFINITE

Film Perdana Hoya INFINITE

UGNews.co.id – Jakarta , Kabar teranyar datang bagi para penggemar K-Pop, khususnya para INSPIRIT atau sebutan bagi penggemar Boyband INFINITE. Pasalnya, salah satu personel INFINITE yang bernama Hoya akan segera meluncurkan film perdananya yang bertajuk “Hiya”. Hoya nantinya akan menjadi salah satu aktor utama dalam film tersebut.

Film “Hiya” ini sebenarnya sudah mulai dikabarkan sejak September 2014 lalu. Seperti yang diungkapkan oleh Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi INFINITE. “Hoya telah di casting oleh sutradara hebat untuk film “Hiya” (diucapkan ‘Hee-ya’) Kim Ji Yeon, (Woollim Entertainment, 24/03/2014)”. Namun, karena beberapa alasan membuat film ini baru akan di tayangkan pada bulan Maret 2016 mendatang.

Film ini akan mengisahkan tentang dua bersaudara yang terdiri dari Jin Ho (Hoya) dan Jin Sang (Ahn Bo Hyun), menjalani kehidupan yang sulit karena kepribadian mereka yang sangat berbeda. Hoya akan memerankan tokoh Jin Ho yang merupakan siswa SMA yang hanya bermimpi menjadi seorang penyanyi.

Sebelumnya, Hoya memang sudah tidak asing lagi dengan seni peran. Akting Hoya sudah dibuktikan dalam 2 drama populernya yang berjudul “Reply 1997” dan “Mask”. Hoya memang tak menjadi pemeran utama dalam kedua drama tersebut, namun kemunculannya sudah mendapatkan banyak sambutan hangat dari para penggemar.

Film “Hiya” ini akan menjadi debut perdana bagi kedua pemeran utamanya, yaitu Hoya dari INFINITE dan Aktor pendatang baru Ahn Bo Hyun.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top