Lifestyle

Merasa Kesepian Lindsay Lohan Ajak Driver Taksi Berkencan?

Source Picture: www.lovebscott.com

UGNews.co.id, Jakarta – Kabar Lindsay Lohan akhir-akhir ini ramai diperbincangkan dan menjadi konsumsi publik, pasalnya artis lulusan Disney telah membuat heboh khalayak ramai dengan beredarnya kabar bahwa dirinya telah berkencan dengan seorang driver taksi. Dalam sebuah kesempatan seorang supir taksi menuturkan bahwa Lindsay Lohan pernah mengobrol panjang kepadanya, sebuah sesi perbincangan kepada Star Magazine bahwa artis tersebut merasa sangat kesepian.

Identitas supir taksi yang tak mau menyebutkan namanya ini, mengaku telah mengobrol banyak dengan Lindsay Lohan, dia mengantarkan atris cantik tersebut untuk berkeliling kota Los Angles (Amerika Serikat).Setelah pertemuannya tersebut, Lindsay Lohan menghubungi supir taksi tersebut untuk mengajaknya bertemu dan makan.

Dalam penuturan supir taksi super taksiitu menyebutkan bahwa pertemuannya tidaklah pertemuan yang bersifat romantis. Lindsay Lohan hanya kesepian dan butuh teman untuk  berkeluh kesah, meski tidak romantis perbincangan tersebut diakhiri dengan indah.

Sejak beredarnya kabar yang membuat heboh khalayak ramai tersebut, Lindsay Lohan tak terdengan kabarnya lagi,seakan ditelan bumi Artis cantik tersebut juga menghindar dari kerabat-kerabat terdekatnya,bahkan rekan sesama artis.

Banyak yang mengabarkan menghilangnya Lindsay Lohan dikarenakan dia termasuk kedalam daftar 100 teman “beracun” untuk dihindari guna menjalani pusat rehabilitasi ketergantungan obat,dimana kejadian tersebut terjadi sejak tahun 2013 silam,hingga kini artis yang malang melintang dalam dunia hiburan tersebut hanya menghabiskan hidupnya dengan berliburan keliling Eropa dengan beberapa temannya saja.

Semoga berita tersebut dapat kita ambil sisi positifnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top