Lifestyle

Dada Pamela Safitri di Pegang Pria, Netizen Heboh !

Pamela Safitri , Source Picture: instagram.com

 

UGNews.co.id, Jakarta – Pamela Safitri kembali berulah dengan aksi sensasinya. Artis sensasional ini selalu mengumbar foto keseksiannya seperti dada Pamela Safitri ke media sosial. Entah tujuan dirinya posting foto
terrsebut untuk pamer keseksian atau memang untuk mencari sensasi agar mendongkrak popularitas dirinya?

Memang diketahui bahwa hingga saat ini belum ada prestasi yang patut dibanggakan dari Pamela Safitri. Semua ketenarannya hanyalah berawal dari ‘goyang dribble’ dan foto toples nya disosial media. Kali ini, Pamela Safitri mengupload kembali foto toples dada Pamela Safitri di sosial media. Ada yang berbeda dari foto toples dada Pamela Safitri yaitu dada Pamela Safitri sedang dinikmati oleh seorang pria. Foto yang diambil dari sisi atas memperlihatkan jelas dada Pamela Safitri yang sedang di eksekusi oleh seorang pria.

Dikabarkan menurut pengakuan Pamela Safitri, pria tersebut sedang mepenitikan baju Pamela bagian dada yang menurut pria tersebut terlalu rendah kerah bajunya sehingga sangat terlihat bentuk dada Pamela Safitri.

Foto tersebut diambil saat Pamela Safitri telah tampil dalam sebuah acara di Puri Cafe bersama 3 Kingkong.“Show Di puri cafe bareng @jefangga_3kingkong,” tulis Pamela Safitri di caption foto. Dalam unggahan fotonya, Pamela juga membuat caption “Kaka lama bangettt menitiinyaaaaa ?????.”

Melihat ulah Pamela Safitri yang kemabli membuat sensasi di sosial media instagram, netizen pun geram. Berbagai cibiran dilontarkan kepada artis sensasional tersebut. Unggahan foto dada Pamela Safitri sangatlah tidak mendidik bahkan dapat merusak moral anak yang melihatnya. Karena era saat ini pengguna sosial media bukan lagi orang dewasa melainkan anak dibawah umur pun sudah mulai terjun dalam dunia sosial media.

Bully terus berhujanan di akun instagram Pamela Safitri seperti dikutip salah satu netizen ““Kalo dengan aurat terbuka di bilang modern, hewan lebih modern dari pada manusia dong?,” komentar akun @terbitfajar96.

Dari maraknya beredar postingan foto pornografi dapat menjadi sebuah sentilan untuk kominfo menyaring berbagai jenis informasi maupun data dari netizen yang ingin membagikan informasinya ke sosial media. Selain itu, perhatian untuk orangtua agar senantiasa mengawasi anaknya dalam penggunaan internet. Disisi lain untuk
seorang artis yang cerdas dengan berbagai prestasi di dunia entertainment hendaklah menonjolkan prestasi yang patut dibanggakan bukan dengan mengumbar foto yang terkesan murahan seperti foto dada Pamela Safitri.

Baca Lainnya :

JEGUY : Ojeknya Anak Gunadarma

Tips Ampuh Memutihkan Kulit Wajah

7 Tips Ampuh Melangsingkan Badan Pada Wanita

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top