Lifestyle

Mario Maurer Vs Lee Min Ho

Mario Maurer Vs Lee Min Ho

Mario Maurer Vs Lee Min Ho Mario Maurer Vs Lee Min Ho, Source Picture (Twitter.com)

 

UGNews.co.id – Jakarta, Para penggemar film dan drama asia pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua aktor tampan ini. Mereka adalah Mario Maurer dan Lee Min Ho. Keduanya memiliki nama besar yang tentunya membanggakan negaranya masing-masing. Namun apakah yang membuat mereka menjadi spesial? Berikut kami berikan ulasannya.

Mario Maurer

Mario Maurer adalah seorang aktor tampan, dan penyanyi berbakat asal Thailand. Wajah tampannya merupakan campuran dari keturunan Jerman dan Thailand (Tionghoa). Nama Mario mulai dikenal sejak membintangi film “The Love of Siam”  yang rilis pada tahun 2007 lalu. Namun, sebelumnya Mario sudah mengawali karir di dunia entertainment sejak ia berusia 16 tahun, sebagai model, bintang iklan, dan bintang video.

Mario telah dua kali menyandang gelar sebagai aktor terbaik dalam Starpics Thai Films Awards 2008, dan Cinemanila International Film Festival 2008. Film Mario Maurer yang paling populer dan mungkin pernah anda tonton ialah The Love of Siam, Friendship, 4 Romance, First Love (A Little Thing Called Love), Pee Mak, dan masih banyak lainnya.

Lee Min Ho

Berbeda dengan Mario Maurer yang lebih menitikberatkan karirnya di dunia film, Lee Min Ho justru lebih banyak tampil dalam layar drama televisi. Lee Min Ho yang merupakan aktor tampan asal Korea Selatan ini mulai dikenal sejak membintangi drama Boys Before Flowers. Perannya sebagai Gu Jun Pyo sukses membawanya masuk deretan aktor paling terkenal dari Korea.

Lee Min Ho telah berhasil menyandang berbagai penghargaan berkat drama yang diperankannya. Namun, belakangan ini Lee Min Ho juga aktif dalam dunia perfilman. Film terbaru Lee Min Ho yang berjudul Bounty Hunters akan segera tayang pada tahun 2016 ini.

Lalu, manakah yang kalian pilih? Mario Maurer si tampan dari Thailand atau Lee Min Ho yang berasal dari Korea Selatan? Well, keduanya memiliki kharisma dan fans masing-masing.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top