Lifestyle

K-Pop: Dara Comeback Tanpa 2NE1

Dara Comeback Tanpa 2NE1

UGNews.co.id – Jakarta, Berita terbaru bagi para Blackjacks atau sebutan bagi para penggemar girl group asal Korea Selatan, 2NE1. Pasalnya, Dara (2NE1) baru saja merilis sebuah MV untuk lagu yang berjudul “Always For You“. Namun, kali ini Dara tidak tampil bersama rekan grup 2NE1 lainnya, melainkan bersama Jang Na Ra. Mereka tampil sebagai grup baru bernama “Angles“.

Selain Dara (2NE1) dan Jang Na Ra, ada beberapa aktris cantik lainnya yang tergabung dalam grup Angles, yaitu Yoo In Na, Seo In Young dan Yu Da In. Namun kehadiran grup ini bukanlah sebagai sub unit dalam dunia musik Korea Selatan. Melainkan untukmempromosikan sebuah drama baru dari MBC, yang bertajuk “Happy Ending Once More“.

Drama ini akan mengisahkan tentang pernikahan, perceraian, dan pernikahan kembali pasca perceraian. Jang Na Ra akan memerankan tokoh Han Mi Mo yang pernah menjadi anggota girl group Angles“. Han Mi Mo bekerja sebagai representatif dari perusahaan konsultan untuk pernikahan kembali (re-marriage).

Drama “Happy Ending Once More” disutradarai oleh Kwon Sung Chan. Naskah drama ini merupakan hasil karya Heo Sung Hee dan akan tayang sebanyak 12 episode. “Happy Ending Once More” akan segera tayang untuk menggantikan serial drama “Sweet Savage Family” yang turut dimeriahkan oleh Lee Minhyuk (BTOB) dan Bang Minah.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top