Citizen

Tetap Modis di Usia Tua

Tetap Modis di Usia Tua

UGNews.co.id – Jakarta, 85 tahun memang bukan lah usia yang bisa disebut muda lagi. Bahkan bagi sebagian orang yang memasuki usia tersebut mungkin sudah tak begitu memikirkan penampilannya lagi. Namun berbeda dengan seorang Kakek yang satu ini. Diusianya yang menginjak 85 tahun tak membuatnya putus asa dengan penampilan. Meski tidak diketahui namanya, namun Kakek yang satu ini terlihat sangan modis dengan setelan jas berwarna hijau-coklat army dengan dipadukan dasi kupu dan topi fedora.

Usut punya usut, beredarnya foto Kakek tersebut berasal dari akun sosial media asal China, Weibo. Pemiliknya yang bernama Jesse, pemuda asal Fujian China merupakan cucu dari Kakek modis tersebut. “Kakekku tidak banyak berbicara, dia adalah pria dengan citra yang kuat, seperti banyak orang di generasinya. Namun, hatinya penuh cinta,” tulis Jesse dalam akun Weibo miliknya.

Jesse mengungkapkan bentuk kecintaannya untuk sang Kakek dengan mendandaninya ala pria Inggris Klasis. “Ketika aku kecil, dia benar-benar merawatku dengan baik. Kini, dia sudah tua, dan aku ingin membalas kebaikannya,” lanjut Jesse.

Jesse berharap akan ada banyak orang yang tersentuh hatinya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, setelah melihat foto-foto Kakeknya yang bergaya trendi itu.  Jesse ingin menginspirasikan pada dunia, terutama pada generasi terdahulu yang pernah mengalami masa sulit dan penuh perjuangan, khususnya Bangsa China dahulu.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top