News

Surat dari Papua: Semuanya Takkan Tergantikan

Surat dari Papua

UGnews.co.id , Surat dari Papua : Terletak di ujung pulau kecil Papua Tepatnya Pasir Hitam Serui, Aku terlahir dari Rahim Seorang Wanita yang tak ku kenal awalnya. Semua yang Aku inginkan berasal dari apa yg Dia makan.

Sehat atau Sakit nya Aku, semua tergantung padanya.
Aku memang tak minta dilahirkan, tapi Dialah yang menginginkan Aku untuk hadir didunia ini. Dan Aku tahu Tuhan pun mengijinkan hal itu.
Setiap malam Aku terus merasakan kehangatan Nafas kasih sayang yang ia hembuskan di samping telingaku.

Dia ingin ketika Aku menangis, yang Aku lihat pertama kali adalah wajahnya. Dari tangisanku, Dia tahu apa yang sedang Aku butuhkan. Dari senyumanku Ia tahu bahwa Aku bahagia berada dipelukannya.

Dengan tangannya yang lembut Aku dibesarkan. Membelai ketika Aku tak bisa tertidur, memeluk ketika Aku kedinginan, menggendong ketika kakiku tak mampu untuk berjalan.

Hembusan Nafasku adalah Nadi Baginya. Entah jadinya apa diriku nanti, Dia akan tetap bersamaku. Dengan kesederhanaan, Dia setia memenuhi semua yang Aku butuhkan. Aku tak perlu mendengar apa yang di katakan orang lain terhadap dirinya. Yang ada di hati dan pikiranku hanya Cinta Sejati yang Aku dapatkan dari dirinya. Cinta yang awalnya hanya sebuah benih kecil, sekarang telah tumbuh menjadi sosok lelaki pelindung bagi dirinya.

Ma… Ini Aku anakmu.
Aku bangga terlahir dari Rahim Seorang Wanita sepertimu. Bantu Aku bertumbuh menjadi lelaki yang kuat, tegar, dan bertanggungjawab seperti dirimu. Seperti ketika Mama mempertaruhkan seluruh kehidupan Mama hanya untuk membiarkanku lahir di dunia ini. Dan akhirnya Aku dapat mengenal Wanita hebat yang  dengan  Airmata dan Keringatnya bertarung melawan kematian hanya agar Aku dapat lahir ke dunia ini.

Darahmu mengalir dalam tubuhku. Darah yang penuh dengan kekuatan dan Cinta. Dan Cinta darimulah yang akan menuntun Aku menemukan Wanita dengan Cinta yang kuat dan penuh pengorbanan.

Dariku… Kebahagianmu.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top