Lifestyle

Oscar 2016: Brie Larson Memenangkan Best Actress

Brie Larson, Oscar 2016,

UGnews.co.id , Dalam Oscar 2016 ada satu kategori nominasi yang tidak boleh terlewatkan disetiap perhelatan piala Oscar yaitu Best Actress. Pada Oscar 2016 ini, setidaknya ada lima nominee yang didominasi oleh mereka para aktris muda dan berbakat.

Yaitu Cate Blanchett, Jennifer Lawrence, Brie Larson, Saoirse Ronan dan Charlotte Rampling. Dan tiga dari lima nama tersebut masih berusia muda, belum mencapai 30 tahun. Baca Juga: K-Pop: Film Perdana Hoya INFINITE

Saat Eddie Redmayne membacakan pemenang peraih Best Actor Oscar tahun lalu, nama Brie Larson lah yang keluar sebagai sang pemenang. Aktris berusia 26 tahun tersebut sukses memenangkan kategori bergensi ini untuk pertama kali dalam hidupnya.

Aktirs yang juga pandai menyanyi ini sebelumnya sudah memborong dua penghargaan bergensi lainnya pada Golden Globe dan juga BAFTA beberapa waktu yang lalu dalam kategori yang sama. Memang Brie tampaknya layak menyabet penghargaa tersebut, pasalnya akting Brie dalam ROOM besutan Lenny Abrahamson sangat layak dipuji. Baca Juga: K-pop: Foto Teaser Duet Suzy dan Baek Hyun

Disitu ia berperan sebagai Joy Newsome, seoran wanita berumur 24 tahun yang ditahan dalam sebuah ruangan selama tujuh tahun lamanya. Dan selama itu pula Joy melakukan aktivitas kesehariannya tanpa melihat dunia luar, termasuk juga membesarkan putranya Jack Newsome (Jacob Tremblay) selama lima tahun.

Bagaimana menurut anda ? apakah Brie memang pantas memenangkan penghargaan tersebut ? atau malah sebaliknya ? berikan pendapat anda di kolom komentar ya.

Baca Juga: K-Pop: Dara Comeback Tanpa 2NE1

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top