Lifestyle

Elfa’s Singer Menangis Saat Rekaman Lagu Elfa Secioria

elfa singer

UGnews.co.id , Group musik Elfa’s Singer merasa emosional saat menjalani latihan menyanyikan lagu “Ucaplah Untuk Terakhir”, lagu tersulit yang ada di dalam album terbaru mereka yang berjudul “Timeless”.

“Lagu itu sebenarnya sudah lama kami dengar,” ujar Ucie Nurul ketka peluncuran di Jakarta seperti yang kami kutip dari laman UGnews.co.id.com, Selasa (1/3/2016). Baca Juga: Oscar 2016: Brie Larson Memenangkan Best Actress

Lagu itu adalah salah satu karya almarhum Elfa Secioria yang belum pernah di masukkan kedalam album, lagu itu Cuma dibawakan ketika festival saja.

Selain itu, menurut Lita Zen lagu yang pernah dibawakan oleh Harvey Malaiholo itu memiliki notasi yang sulit ditambah dengan lirik yang puitis.

Tantangan mereka pun semakin bertambah sebab di awal latihan, Elfa belum lama meninggal dan lagu itu, menurut Ucie, sangat menggambarkan rasa sedih mereka saat itu. Baca Juga: Lee Kwang Soo Jadi Model Dadakan

“Kami menahan rasa tangis,” tambah Ucie.

Mereka harus menahan rasa tangisnya walaupun ketika itu rasa sedih sangat terasa agar tidak menggangu mereka saat sedang bernyanyi.

Yana Julio merupakan salah satu personil Elfa’s Singer yang sering sekali menangis saat ia menyanyikan lagu tersebut, bahkan ketika ditanya, suaranya masih tercekat.

“Saat rekaman nanti, kira-kira sanggup nggak ya bawainnya?,” ujar Yana.

Lita, Ucie, Yana dan Agus Wisman akhirnya menyanggup kan diri untuk membawakan lagu itu hingga akhirnya bisa membawakan lagu yang mereka sebut “mahakarya Elfa Secioria”. Baca Juga: K-Pop: Winner Kembali Dengan Album Exit

Yana menegaskan, gurunya itu sangat menjaga lagu tersebut dan itulah sebabnya tidak semua orang bisa membawakan lagu itu.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top