Lifestyle

Vicky Shu: Ogah Dengan Cowok Turki

Vicky Shu

UGnews.co.id , Bila serial drama Turki dengan aktornya yang tampan sekarang sedang hangat di kalangan masyarakat Indonesia, namun hal tersebut tidak membuat Vicky Shu berubah fikiran, ia malah “Ogah” dengan pria asal Turki.

Vicky menegaskan bahwa selera dirinya merupakan pria lokal. Jadi, walaupun sedang menjalani syuting film ‘Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki’ ia tidak sama sekali tertarik dengan para pria disana.

“Aku sama sekali tidak tertarik dengan cowok disana. Memang ganteng, namun bukan tipe aku. Aku Cuma mau yang lokal saja,” kata Vicky seperti yang disampaikan ke UGnews.co.id, Rabu (2/3/2016).

Lebih lanjut ketka disinggung soal asmara, pelantun lagu berjudul Mari Bercinta 2 itu terlihat tak mau terbuka. Ia malah mengaku baru putus dengan kekasihnya.

“Ada sih, namun nggak pernah aku publish. Eh, nggak deng, aku jomblo, baru aja putus. Udah dibahas soal film baru aku aja,” tambah Vicky yang tidak mau dibahas lagi soal hubungan asmara nya.

Wanita kelahiran cilacap, Jawa Tengah tersebut memang dikenal sebagai artis yang tidak mau membagikan kisah cintanya. Setiak kali ditanya tentang siapa pria yang menjalin asmara dengannya, ia selalu saja mengalihkan pembicaraan.

Sebagia informasi, Vicky Shu sudah menyelesaikan syuting nya di Turki , Istanbul selama beberapa hari, ia membintangi film berjudul “Romansa : Gending Cinta Di Tanah Turki” yang rencananya akan dirilis pada 17 Maret 2016 mendatang.

 

Baca Juga: Oscar 2016: Brie Larson Memenangkan Best Actress

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top