Lifestyle

K-Pop: Winner Kembali Dengan Album Exit

Winner Kembali Dengan Album Exit

UGNews.co.id – Jakarta , Winner merupakan Boyband asuhan YG Entertainment yang debut pada 2014 lalu. Idol Grup ini berisikan 5 personil yang terdiri dari Jinwoo, Seunghoon, Mino, Seungyoon, dan Taehyun. Winner secara resmi debut setelah memenangkan kompetisi WIN (Who Is Next) sebagai Tim A dengan mengalahkan lawan mereka di Tim B yang kini juga telah debut sebagai iKON.

Setelah sukses dengan album debut mereka yang berjudul “2014 S/S”, kini Winner akan segera kembali menyuguhkan album teranyar bertajuk “EXIT”. Berdasarkan teaser foto yang telah dirilis oleh YG Entertainment, comeback Winner kali ini akan mengikuti jejak kesuksesan album MADE milik saudara satu agensi mereka yaitu BIGBANG.

Comeback Winner yang mengusung tema “Winner 2016 Project Exit Movement” ini akan dibagi kedalam beberapa tahapan. Dimulai dengan merilis single pada 11 Januari 2016 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan merilis mini album bagian pertama yaitu “E”.

Album ini menandai kembalinya Winner setelah sempat hiatus dalam dunia hiburan. Dilansir dari Soompi.com (04/01/2016), Winner terakhir kali merilis album mereka pada Agustus 2014. Namun begitu, untuk mengobati kerinduan para penggemar Winner yang disebut sebagai Inner Circle ini pihak YG Entertainment telah menyiapkan sebuah teaser video. Dalam video teaser video tersebut, Jinwoo, Seunghoon, Mino, Seungyoon, dan Taehyun akan menjelma menjadi Rock Stars dengan berbagai realita yang mereka hadapi.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top