Sport

Review Liga Eropa: Peran Penting Pemain Cadangan

Source Picture: jawapos.com

UGNews.co.id, Jakarta – Aksi pemain di bulan September ini sangat menarik perhatian. Para pemain pengganti banyak memberikan kontribusi sangat penting. Padatnya jadwal klub-klub besar eropa membuat para pemain harus mengeluarkan banyak tenaga. Para pelatih menggunakan strategi rotasi pemain dan tidak sedikit yang memang menjadi pemain krusial di lapangan.

Di bulan September ini, banyak pemain muda yang di berikan kesempatan bermain. Dari kesempatan itu, tidak sedikit para youngster yang bersinar dengan memberikan banyak konstribusi positif kepada tim. Seperti Martial di Manchester united yang telah menunjukan penampilan fantastis dengan melesatkan 4 gol dalam 3 laga.

Selain Martial, Andreas Pereira yang sama berada satu tim dengan Martial melesatkan gol yang membantu the reds devil memenangkan laga melawan Ipswich di piala liga, rabu 23 september 2015.

Tim rival, Arsenal memaikan bek Calum Chambers dan gelandang lapis duanya Flamini yang memberikan 2 gol dan membuat Arsenal menang 2 – 1. Chelsea memainkan Luic Remy sebagai startrer dan membuat satu gol dan satu assist.

Selain dari inggris, tim-tim dari eropa lainnya juga banyak memainkan pemain cadangannya. Juventus memainkan Simone Zaza dan membuat satu gol saat melawan Frosinone. Di spanyol, John Guidetti yang masuk di menit 78 saat melawan Barcelona, berhasil membuat gol di menit 83 dan memastikan Celta menang dengan skor 4 – 1.

Tidak menutup kemungkinan pemain yang awalnya tidak di lirik masuk tim reguler ini kedepannya akan menjadi starter di klub mereka masing-masing.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top