Sport

Ezequiel Lavezzi: Tolak Klub Besar Hijrah ke China

ezequiel lavezzi

UGnews.co.id , Ezequiel Lavezzi mengungkapkan bahwa ia sudah menolak tawaran untuk bergabung dengan  beberapa klub raksasa eropa seperti Chelsea, Manchester United dan Inter Milan serta ia malah memilih untuk berkarir di Liga Super China.

Lavezzi hengkang dari Paris Saint – Germain pada Januari lalu menuju Hebei China Fortune dengan nilai kontrak sebesar 15 juta Euro per tahun.

Bukan hanya Lavezzi, masih ada beberapa nama pemain liga elit Eropa lainnya yang juga ikut hijrah ke Liga China seperti Ramires, Jackson Martinez dan Alex Teixeira.

Keputusan Lavezzi memilih Asia ketimbang club Eropa memang cukup mengejutkan. Sebab, masih banyak tim besar Eropa yang menginginkan pemain berusia 30 tahun itu.

“Saya bisa bergabung bersama Chelsea, Inter ataupun Manchester United,” kata Lavezzi seperti yang kami kutip dari laman UGnews.co.id, Selasa (1/3/2016).

“Namun saya lebih memilih hijrah ke China. Sesuatu yang penting bagi karir saya, saya yakin akan menemukan banyak tantangan disini,” tambahnya lagi.

Selain bayaran yang besar, Lavezzi juga mengaku kalau ia terpukau dengan proyek besar-besaran yang dilakukan liga China. Selain itu, budaya di China merupakan alasan lain yang membuat Lavezzi hijrah kesana.

“Saya juga terkesan dengan budaya di sana, jadi datang ke China dan bermain disana jelas lah sebuah tantangan yang amat menarik,” ujarnya lagi.

Pemain yang juga pernah merumput di Napoli itu mengaku bahwa karir internasionalnya hampis pasti habis dengan keputusannya meninggalkan kompetisi Eropa. Namun, Lavezzi menilai keputusannya tersebut adalah yang paling tepat.

“ya, sepertinya pengalaman itu akan selesai. Namun saya sudah membuat keputusan untuk hijrah kesini dan akan melakukan yang terbaik untuk klub baru tersebut,” pungkasnya.

 

Baca Juga: Kalah Dari Manchester United, Henry Ejek Arsenal

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top