Sport

Berhasil Kalahkan Atalanta, Allegri Malah Kesal

Juventus vs Atalanta

UGnews.co.id , Massimiliano Allegri selaku Pelatih Juventus tampak tidak puas atas kemenangan 2-0 yang diraih tim nya atas Atalanta pada lanjutan Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri, Minggu malam (6/3/2016) WIB. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Andrea Barzagli dan Mario Lemina.

Pelatih berkebangsaan Italia itu merasa tidak puas sebab anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang yang terjadi di babak pertama. Menurut catatan , Si Nyonya Tua ( Julukan Juventus ) memiliki lima peluang yang harusnya menjadi gol.

“Kami telah membuat banyak kesalahan untuk membuat keputusan. Harusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi di babak pertama. Tentulah ini merupakan laga yang kurang bagi saya,” Ujarnya setelah pertandingan usai, Senin (7/3/2016).

Allegri pun semakin jengkel saat Juventus malah mengendurkan serangan di babak kedua. Hal itu membuat tim lawan mampu memberikan banyak ancaman ke gawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon. Baca Juga: MotoGP: Indonesia Resmi jadi Tuan Rumah MotoGP 2017

“Setelah kami mengendurkan serangan, mereka (Atalanta) mulai menyerang dengan beberapa umpan silang. Jelas hal tersebut membuat kami sedikit kesulitan,” tambah Allegri lagi.

Akan tetapi, Ext pelatih AC Milan itu memberikan pujian untuk Barzagli yang sudah mencetak gol.

“Saya menyukai Barzagli. Dia merupakan pemain bertahan, namun bila punya kesempatan, Barzagli mampu memecah kebuntuan,” tutupnya.

 

Baca Juga: Final Copa Italia: Ac Milan vs Juventus Laga Paling Ditunggu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top