Sport

Bola Liga Inggris: Manchester United vs Manchester City Seri 0-0

Source Picture: Vova.co.id

 

UGNews.co.id , Jakarta – Bola liga inggris Laga yang di tunggu-tunggu para pecinta liga Inggris, khususya pecinta Manchester. Ya laga Super Sunday kali ini menyajikan pertandingan Derby Manchester yakni antara Manchester United vs Manchester City yang di gelar di stadion Old Trafford. Jika kita lihat dalam sejarah, derby Manchester tidak pernah berakhir dalam hasil seri dalam 12 pertandingan terakhir yang artinya selalu ada pemenang di antara Manchester United ataupun Manchester City untuk membuktikan siapa yang terhebat antara dua tim di satu kota tersebut.

Babak pertama, pemain andalan Manchester City yakni David Silva dan Aguero tidak bisa dimainkan karena mengalami cidera, ini berdampak pada permainan Manchester City dimana pada babak pertama permainan di ambil alih oleh Manchester United dan hanya mempunyai 4 peluang off target. Sebaliknya, tuan rumah Manchester United yang tampil dengan kekuatan penuh tidak bisa mendapatkan peluang sama sekali, Red Devils hanya mampu menjaga tempo permainan agar Manchester City tidak bermain agresif.

Babak kedua, Manchester United keluar dari tekanan yang diberikan Manchester City dibabak pertama dengan mengambil alih serangan. Pergantian pemain tengah dilakukan kedua tim yakni Sterling diganti oleh Jesus Navas dan Schweinsteiger diganti oleh Fellaini, pergantian ini dilakukan karna kedua pemain dianggap kurang menunjukkan kapasitasnya dibabak kedua ini. Lalu disusul dengan ditariknya Yaya Toure dan digantikan oleh Demichelis, untuk menambah pertahanan Manchester City dan ditariknya Valencia yang diganti oleh Darmian akibat cedera.

Wilfred Bony yang dari awal kurang agresif pada pertandingan akhirnya diganti oleh Iheanacho masih belum untuk membongkar lini pertahanan Manchester United. Sebaliknya Red Devils yang dari awal babak kedua terus menggempur gawang Manchester City belum mampu membuat gol karena apiknya lini pertahanan dan penjaga gawang Joe Hart membuat serangan Red Devils sia sia. Hingga akhir pertandingan skor masih sama 0-0, yang artinya kedua tim berbagi point dan membuat Manchester United berada diposisi 4 dan Manchester City berada diposisi 1

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top