Sport

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2015

Source Picture: Liputan6.com

UGNews.co.id, Jakarta – Piala Presiden 2015 kini sudah sampai pada babak perempat final, berikut adalah jadwal lengkap perempat final piala presiden 2015.

Jadwal Lengkap Putaran Pertama:
Sabtu (19/9/2015)
15.00 : Mitra Kukar Vs PSM Makassar
18.00 : Arema Cronus Vs Bali United
Minggu (20/9/2015)
15.00 : Persebaya United Vs Sriwijaya FC
18.00 : Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung

dalam jadwal tersebut Mitra Kukar akan berhadapan dengan PSM Makasar dimana masing-masing club tidak akan bermain seperti biasanya dikarenakan club-club tersebut akan jual beli serangan dalam menggempur pertahanan guna membobol gawang baik mitra kukar maupun PSM Makasar dimana si kulit bundar tidak bisa diprediksi akan kemana arahnya.

Pada pukul 18:00 wib ada sebuah pertandingan besar dimana Arema akan menghadapi Bali United. Pertandingan ini merupakan yang sangat dinanti-nanti karena arema dan bali united sebuah club besar dengan pelatih bernama besar seperti Indra Sjafri salah satunya.

Panitia pelaksana sudah mempersiapkan 40 ribu tiket dalam laga akbar tesebut, dari nominal tersebut panitia menyiapkan 5 ribu tiket untuk pendukung bali united yang ingin menyemangati tim kesangannya berlaga dalam partai panas tersebut.

Arema sangat yakin sekali untuk memenangi lagi itu,pasalnya mereka akan didukung penuh oleh para sporter yang selalu setia mendapingi kemanapun Arema berlaga, tetapi pelatih Indra Sjafri  tidak akan tinggal diam, karena jam terbang dan nama baik sebagai pelatih juga dipertaruhkan, karena sebelumnya Indra Sjafri pernah membawa timnas  indonesia U-19 menjuarai laga yang tak kalah besar pula.

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top