Sport

Hasil Drawing Perempatfinal Piala Jendral Sudirman

Source Picture: Liputan6.com

UGNews.co.id, Jakarta – Piala Jendral Sudirman telah meloloskan 8 tim untuk melaju ke babak selanjutnya. Drawing 8 besar Piala jendral Sudirman telah digelar di Jakarta, tepatnya di Hotel Century, Senayan, Kamis (3/12/2015). Dalam perempatfinal ini 8 tim akan dibagi menjadi kedalam 2 grup.

Tim-tim yang lolos ke babak perempatfinal yaitu 3 juara grup, 3 runner-up, dan 2 peringkat ketiga terbaik. Maka tim yang akan berlaga pada babak perempatfinal Piala Jendral Sudirman yakni Arema Cronus dan Persija Jakarta yang menjadi wakil dari Grup A. Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Mitra Kukar yang menjadi wakil dari Grup B. Dan Grup C diwakili oleh Persatuan Sepakbola TNI (PS TNI), Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC.

8 tim yang akan dibagi menjadi 2 grup, yakni Grup D dan Grup E. Pertandingan babak peremparfinal akan dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni di Solo dan Sleman. Di Solo, Stadion Manahan akan menjadi homebase dari Grup D. Sedangkan di Sleman, Stadion Maguwoharjo akan menjadi homebase dari Grup E.

Pertandingan perempatfinal ini akan berlangsung pada tanggal 12 – 22 Desember 2015.

Berikut hasil drawing delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015:

Grup D

PS TNI

Mitra Kukar

Persija Jakarta

Semen Padang

 

Grup E

Arema Cronus

Pusamania Borneo FC

Surabaya United

Persipura Jayapura

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top